Pria bermata emas dengan rambut merah , tampan berwibawa berdiri dengan gagah. Karma Akabane, nama seorang pria yang sempurna pada ceritaku. Meskipun hanya sekedar gambaran manusia, Karma mampu memberi motivasi bahkan mampu membangkitkan semangatku. Perjuangannya begitu berat. Bermula dari seorang yang bukan siapa-siapa hingga jadi seorang manager yang dikenal banyak orang.
Karma hidup tanpa kasih sayang kedua orang tuanya, meskipun begitu bukan halangan baginya. Dia mampu menjadi siswa lulusan terbaik saat SMP , ia melakukannya untuk membuat orang tuanya kembali. Hal tersebut akhirnya gagal. Karma tak kenal kata "menyerah" , ia melakukan hal yang sama saat sudah SMA , namun hal yang sama kembali terulang. Hingga akhirnya Karma melanjutkan sekolah ke universitas ternama. Kini Karma menjadi manager diperusahaan besar di Jepang dan mampu mendatangi kedua orang tuanya di Amerika.

Dari kisah hidupnya saya jadi berpikir dan termotivasi saat masalah datang dan dapat menyelesaikannya dengan mudah. Tak merespon omongan orang , namun membuktikan bahwa saya pasti bisa dan mampu. 


Regita Cahaya NingTyas - 8G